Home > Hiburan > Gosip > Keberanian Anya Geraldine Hadapi KPAI Tuai Komentar Positif

Keberanian Anya Geraldine Hadapi KPAI Tuai Komentar Positif

Jakarta – Jangan salah, sebuah postingan di media sosial ternyata bisa berbuntut panjang. Salah satunya seperti yang dialami oleh selebgram Anya Geraldine. Wanita yang memiliki nama asli Nur Amalina Hayati tersebut harus mempertanggungjawabkan video vulgar yang diunggahnya di sebuah media sosial. Pasalnya, video tersebut telah membuat resah banyak orang.

Keberanian Anya Geraldine Hadapi KPAI Tuai Komentar Positif

Anya sebenarnya tak sendirian dalam menghadapi masalah tersebut. Sahabatnya, Awkarin yang sama-sama sebagai Artis media sosial fenomenal turut mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Awkarin yang terlihat lebih dahulu mendatangi KPAI empat hari lalu. Senin (3/10/2016), Anya beserta kekasih dan kuasa hukumnya mendatangi kantor KPAI.

Ketika itu, Anya dan sang kekasih, Okky memang terlihat bisa diajak kerja sama dengan KPAI. Momen tersebut lantas diunggah oleh keduanya di akun Instagram miliknya. Bahkan mereka menuliskan kembali permintaan maaf atas video yang diunggahnya apabila kurang berkenan bagi banyak orang.

“Terima kasih bapak Asrorun Ni’am Sholeh selaku ketua KPAI atas waktunya dan kebijaksaannya. Dalam setiap kejadian selalu ada hikmahnya ya pak? Stay positive! btw bapak ini baik dan lucu sekali hehe. Sampai bertemu di lain waktu pak..” tulis Anya dalam postingan foto tersebut.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis