Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Daftar Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Yang Mengangkut Rombongan FPI

Inilah Daftar Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Yang Mengangkut Rombongan FPI

Subang – Sebuah kecelakaan maut terjadi di di jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) Kilometer 115.200, Kamis (3/11/2016). Sebanyak dua jiwa melayang dengan 14 lainnya mengalami luka-luka.

Inilah Daftar Korban Meninggal Dunia Kecelakaan Bus Yang Mengangkut Rombongan FPI

Korban meninggal diketahui bernama Sarjono (47), warga Klegen Gatak, Desa Bangunharjo, Kecamatan Sawon, Kabupaten Bantul, Jawa Tengah.

Sementara korban meninggal dunia lainnya adalah Cipto Suwarno (63), warga Sukoharjo, Klaten yang meninggal saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Kecelakaan terjadi ketika kendaraan Bus Pariwisata Efisiensi nopol AA-1600-G berpenumpang 62 orang itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palimanan menuju Cikopo.

Sesampainya di jalan Tol Cipali Kilometer 115.200, kendaraan bus yang dikemudikan Ahmad Sakir (31), warga Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Jateng, itu menabrak truk dengan nopol F-8796-GE yang dikemudikan Aris (35), warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Kendaraan berjenis truk dengan muatan pasir tersebut tertabrak bus karena secara tiba-tiba pindah lajur, dari lambat ke jalur cepat. Sehingga kendaraan bus tidak terkendali, dan oleng ke kanan, sampai akhirnya masuk ke median jalan dan terguling.

Bayu, sopir ambulan, mengatakan pada awak media, akibat kejadian itu seorang meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan seorang lainnya dikabarkan meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

Korban kecelakaan yang meninggal dunia dan luka-luka itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Ciereng, Subang dan Rumah Sakit Cideres, Majalengka.

Baca juga: KPK Periksa Kepala Dinas ESDM Sultra Terkait Kasus Nur Alam

Informasi yang didapat dari sopir ambulan, bus yang mengalami kecelakaan itu ialah rombongan Front Pembela Islam yang akan berunjukrasa di Jakarta pada 4 November 2016 besok. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

FUI Menilai Universitas Kristen Tidak Pantas Memuat Gambar Mahasiswi Berhijab

Yogyakarta – Forum Umat Islam (FUI) Yogyakarta mendesak manajemen Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) menurunkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis