Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon : “Menjadikan Ahok Tersangka Bisa Memenuhi Rasa Keadilan Umat Islam”

Fadli Zon : “Menjadikan Ahok Tersangka Bisa Memenuhi Rasa Keadilan Umat Islam”

Jakarta – Mengenai demonstrasi yang dilakukan pada hari ini, Jumat, (4/11/2016), yang terkait dugaan penistaan agama Islam yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Wakil Ketua DPR, Fadli Zon, menegaskan aksi tersebut bukan untuk mengintervensi hukum. Ia mengatakan bahwa hukum menjadi koridor dan penyelesaian yang paling beradab dalam menyelesaikan persoalan sensitif, termasuk masalah SARA.

Fadli Zon : "Menjadikan Ahok Tersangka Bisa Memenuhi Rasa Keadilan Umat Islam"

“Rakyat sampai datang jauh-jauh, dari Bandung, Aceh, Kalimantan ke sini dengan ongkos sendiri-sendiri. Bawa diri mereka, mereka mengorbankan waktu, kerja mereka, ini kan luar biasa,” kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta.

Fadli juga berkata bahwa peserta demo bahkan rela untuk datang langsung karena merasa tak cukup untuk mengutarakan aspirasinya hanya melalui media sosial saja. Oleh sebab itu, mereka berbondong-bondong datang ke Istana agar pemerintah bisa merespon terhadap persoalan ini.

Baca Juga : Wow, Wanita Cantik Ini Mengaku Pernah Bercinta Selama 12 Jam

“Seharusnya Ahok sudah bisa dijadikan tersangka. Lebih cepat, lebih baik, karena ini akan memenuhi rasa keadilan masyarakat dan khususnya umat Islam yang mayoritas di negara RI,” kata Fadli.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Nilai Ahok Bakal Sulit Lolos dari Jeratan Hukum

Pengamat Politik Nilai Ahok Bakal Sulit Lolos dari Jeratan Hukum

Jakarta – Pengamat politik dari Universitas Indonesia Arbi Sanit menilai Basuki T. Purnama alias Ahok ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis