Home > Hiburan > Gosip > Kristen Stewart Mengaku Donald Trump Pernah Terobsesi dengan Dirinya

Kristen Stewart Mengaku Donald Trump Pernah Terobsesi dengan Dirinya

Park City – Di saat rakyat Amerika Serikat menyambut gembira dengan dilantiknya Donald Trump sebagai presiden yang baru menggantikan Barack Obama, aktris Kristen Stewart justru memberikan pengakuan yang menyudutkan Donald Trump.

Kristen Stewart Mengaku Donald Trump Pernah Terobsesi dengan Dirinya

Saat menghadiri Festival Film Sundance, pemeran utama film Twilight ini mengaku bahwa Donald Trump pernah terobsesi pada dirinya pada 2012 lalu.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Kristen Stewart berselingkuh dengan Rupert Sanders yang merupakan sutradara film Snow White and the Huntsman, saat dirinya masih diberitakan sedang dekat dengan lawan mainnya, aktor Robert Pattinson.

Donald Trump pada saat itu mengirimkan tweet yang berisi kecaman terhadap tindakan Kristen Stewart yang berselingkuh dari Robert Pattinson.

“Dia marah padaku beberapa tahun yang lalu. Dirinya benar-benar terobsesi dengan saya beberapa tahun yang lalu,” kata Stewart kepada majalah Variety di Park City, Utah, Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Donald Trump mengirimkan tweet kecaman kepada Kristen Stewart hingga lima kali pada Oktober-November 2012 lalu.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Disebut Hamil Diluar Nikah, Stevianne Agnecya Cuek

Disebut Hamil Diluar Nikah, Stevianne Agnecya Cuek

Jakarta – Stevianne Agnecya ternyata masih ramai dibully karena persoalan kehamilannya. Ia disindir hamil di ...