Home > Ragam Berita > Nasional > Novel Bamukmin Pastikan Video Isu Persellingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein Adalah Hoax

Novel Bamukmin Pastikan Video Isu Persellingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein Adalah Hoax

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah Video perselingkuhan antara pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dengan seorang janda yang bernama Firza Husein. Video tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Melihat video tersebut, muncul beragam reaksi dari para netizen.

Novel Bamukmin Pastikan Video Isu Persellingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein Adalah Hoax

Habib Rizieq

Meski demikian, pihak FPI justru menilai video perselingkuhan Habib Rizieq dengan Firza Husein tersebut hanya fitnah dan hoax belaka. Bahkan mereka menilai video tersebut hanya ingin menghancurkan Habib Rizieq semata. Menurut Novel, segala cara dilakukan oleh musuh-musuh FPI untuk menjatuhkan Habib Rizieq yang dikenal kerap melakukan perlawanan terhadap berbagai hal seperti Ahok.

“Saya pastikan hoax dan fitnah keji. Ini kerjaan mereka-mereka yang menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama,” kata Sekjen Dewan Syuro DPD FPI DKI Habib Novel Bamukmin, Senin (30/1/2017).

“Memfitnah orang karena mereka tidak kenal Tuhan atau komunis. Skandal hoax kayak gini saya yakin ada tokoh besar yang sangat benci FPI di dalamnya. Tapi salah alamat kalau nyerang FPI seperti ini, gak akan mempan,” ujar Novel.

Baca Juga : Kampanye Agus Kali Ini Ditemani Oleh Haji Lulung

Video viral yang telah tersebar di dunia maya tersebut muncul ketika akun gerilya politik membuat serial video berturut-turut dugaan skandal Habib Rizieq dengan janda Firza Husein salah seorang ketua Yayasan Cendana.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Din Syamsuddin : Penolakan Perppu Ormas Lebih Baik Dilakukan Lewat Judicial Review

Yogyakarta – Ketua Dewan Pertimbangan MUI, Din Syamsuddin menilai seharusnya pemerintah tidak menerbitkan Peraturan Pemerintah ...