Home > Olahraga > Bola > Pinang Lucas Perez, Inilah Alasan Wenger

Pinang Lucas Perez, Inilah Alasan Wenger

London – Lucas Perez dibeli oleh Arsenal, karena Arsene Wenger tak tahu berapa lama Danny Welbeck bakal absen.

Pinang Lucas Perez, Inilah Alasan Wenger

Lucaz Perez siap bergabung dengan Arsenal

Menjelang ditutupnya bursa transfer musim panas, Arsenal menyelesaikan transfer Perez dari Deportivo La Coruna, usai sebelumnya gagal dalam upaya mendatangkan Jamie Vardy.

Sejak saat itu Perez hanya dua kali turun sebagai starter di Premier League dan enam kali sebagai pengganti, dan bermain tujuh kali di piala domestik.

Namun demikian, ia mampu mencatat tak kurang dari tujuh gol dan enam assist dan mulai mendapatkan tempat di hati para suporter. Meski begitu, Perez masih harus bersaing amat ketat dengan para pemain lainnya untuk merebut satu posisi di lini depan.

“Mereka semua amat berkomitmen di klub. Di awal musim saya membeli Lucas, yang menurut saya amat bagus. Namun mengapa? Karena Welbeck absen hingga belakangan ini, jadi pada dasarnya saya tidak tahu berapa lama ia akan absen,” katanya sebagaimana diberitakan Squawka pada Selasa (31/1/2017)

Baca juga: Klub Beijing Sediakan 20 Juta Pounds untuk Pinang Rooney

“Dia pulih lebih cepat dari perkiraan semula dan kadang anda punya harapan seorang pemain untuk pulih lebih dari cepat. Namun ketika anda membuat keputusan untuk membeli, itu artinya anda tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Arsenal tengah bersiap untuk menghadapi Watford di laga lanjutan Premier League tengah pekan ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cech Sebut Arsenal Sedang Mengalami Kemunduran Besar

Cech Sebut Arsenal Sedang Mengalami Kemunduran Besar

London – Petr Cech menyebut jika kekalahan Arsenal dari Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis