Home > Ragam Berita > Nasional > Bila Tidak Segera Pulang, Paspor Habib Rizieq Bakal Dicabut

Bila Tidak Segera Pulang, Paspor Habib Rizieq Bakal Dicabut

Jakarta – Polda Metro Jaya masih mengusut kasus dugaan chat mesum antara Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein. Namun kasus ini belum bisa rampung karena Rizieq belum pulang ke Indonesia, dan masih berada di Arab Saudi.

Bila Tidak Segera Pulang, Paspor Habib Rizieq Bakal Dicabut

Beredar kabar, Imam Besar Front Pembela Islam itu datang ke Indonesia setelah selesai lebaran. Terkait hal itu, kepolisian akan menyambut baik kepulangan Rizieq. “Pulang saja, bagus dong,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan pada Jumat (23/6/2017).

Namun bila tak kunjung pulang, kepolisian akan mengambil sikap tegas, salah satunya adalah pencabutan paspor melalui imigrasi. “Ya nanti, kalau memang sesuai kebutuhan kami cabut (paspor),” ucap dia.

Namun kata dia, semuanya tergantung pulang atau tidaknya Rizieq. “Tentu kami tunggu dulu ya perkembangannya,” sambungnya.

Diketahui bahwa Rizieq dan Firza telah dijadikan tersangka kasus chat mesum. Keduanya sama-sama dikenakan undang-undang pornografi karena chat mesum dan foto vulgar Firza telah tersebar di dunia maya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Eggi Sudajana Minta Maaf Kalau Dianggap Menistakan Agama

Eggi Sudajana Minta Maaf Kalau Dianggap Menistakan Agama

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Pengacara sekaligus Penasihat Presidium Alumni 212 Eggi Sudjana menyatakan ...