Home > Olahraga > Balap > Dovizioso Akui Puas dengan Kinerja Teknisi Tim Ducati Corse

Dovizioso Akui Puas dengan Kinerja Teknisi Tim Ducati Corse

Spielberg – Andrea Dovizioso adalah salah seorang pembalap andalan Tim Ducati Corse. Belum lama ini, dia menegaskan sangat puas dengan setting motor yang dilakukan teknisi tim. Dovizioso pun mengungkapkan balapannya di Sirkuit Red Bull Ring berlangsung sangat hebat.

Tampil di Austria, Dovizioso Puji Kebijakan Teknisi Ducati Corse

“Tak ada yang bisa lebih hebat lagi dari start ini. Teknisi Ducati Corse benar-benar melakukan pekerjaan hebat pada hull baru yang cocok di Austria. Kami juga bisa lebih mendekati seperti wing tahun lalu,” ungkap Dovizioso sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Minggu (13/8/2017).

Selain itu, rider berusia 31 tahun itu tersebut pun menegaskan tim Ducati Corse masih memiliki perhatian terhadap detail motor. Sebab, timnya sangat teliti terkaitt dengan konsumsi ban.

“Kini, bagaimanapun juga kami bekerja pada beberapa detail, karena dibanding kecepatan, konsumsi penggunaan ban lebih berpengaruh di balapan, sama seperti tahun lalu,” sambung pembalap asal Italia itu.

Melaju di Red Bull Ring, Dovizioso sendiri akan berebut asa pada race yang digelar Minggu (13/8/2017) malam WIB. Menggeber motor bernomor 4 andalannya, pembalap berjuluk The Little Dragon itu akan berjuang mengukuhkan kekuatannya di klasemen sementara GP 2017. Saat ini, Dovizioso berada di posisi tiga klasemen dengan koleksi 133 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Beberkan Alasan Tidak Pacu Kencang Motornya di Motegi

Pedrosa Beberkan Alasan Tidak Pacu Kencang Motornya di Motegi

Motegi – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku tidak berani menggeber kuda besinya saat melintas ...