Home > Olahraga > Balap > Aprilia Tak Perpanjang Kontrak Sam Lowes, Cal Crutchlow Protes

Aprilia Tak Perpanjang Kontrak Sam Lowes, Cal Crutchlow Protes

Spielberg – Kontrak Sam Lowes bersama Tim Aprilia di musim depan tidak diperpanjang. Tim asal Faenza, Italia, tersebut kini sudah mendapat rider baru. Dia adalah pembalap Pramac Ducati, Scott Redding.

Aprilia Tak Perpanjang Kontrak Sam Lowes, Cal Crutchlow Protes

Keputusan tersebut tersebut pun segera diprotes keras Cal Crutchlow. Rider berusia 31 tahun menilai performa Redding masih kalah jauh dengan Sam Lowes.

“Dan kemudian mereka mendatangkan pria yang jelas tidak lebih bagus daripada Sam (Lowes), itu sudah pasti. Ini adalah pendapat pribadi saya, tapi juga kebenaran. Lihatlah faktanya dan itu sebuah kebenaran,” ujar Crutchlow sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (13/8/2017).

“Berapa kali ia finis 10 besar? Berapa kali ia mendapat poin? Di Sachsenring, ia mengatakan yang selalu ia katakan, ia tidak memiliki gridban belakang. Pada uji coba selanjutnya, ia berhasil mendapatkannya. Saya tidak berpikir Redding pilihan yang sedikit lebih berisiko daripada Sam, dan saya pikir Anda harus memberikan Sam waktu,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Crutchlow benar-benar kecewa dengan keputusan Aprilia yang menyingkirkan kompatriotnya tersebut. Sebab menurutnya, Lowes membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa bersaing di kelas MotoGP.

Maklum saja, Lowes memang baru musim ini naik ke kelas MotoGP. Ditambah dengan kemampuan motor yang jauh di bawah pabrikan lain, Crutchlow Lowes tidak bisa melakukan hal yang lebih baik dari saat ini. (Tita yanuantari – harrianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Wow, Hamilton Dikabarkan Bakal Coba Mengaspal di MotoGP

Tavullia – Rider tim Movistar Yamaha Valentino Rossi memang menjadi daya tarik tersendiri. Dia adalah ...