Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Tinjau Gedung DPRD DKI Yang Dikabarkan Alami Kerusakan

Anies Tinjau Gedung DPRD DKI Yang Dikabarkan Alami Kerusakan

Jakarta – Kemarin Anies Baswedan terlihat mendatangai gedung DPRD DKI Jakarta guna meninjau ruangan yang dikabarkan mengalami kerusakan.

Anies Tinjau Gedung DPRD DKI Yang Dikabarkan Alami Kerusakan

Saat ditemui di lokasi, dirinya mengungkapkan bahwa “Keselamatan kerja itu nomor satu, apalagi di tempat kerja harus aman. Tadi pagi ada laporan di lantai 11 itu temboknya miring dan retak,”

“Ada risiko cukup besar jadi harus segera diperbaiki,” kata Anies.

Sedangkan Firmansyah selaku Kabiro Umum Pemprov DKI Jakarta mengatakan bahwa ruangan yang mengalami kerusakan di lantai 11 adalah ruangan mesin pendingin udara. Ia menduga keretakan yang terjadi karena adanya getaran yang cukup tinggi dari mesin.

“Mungkin di situ juga kan pakai HPL (High Pressure Laminate) kalau kebuka itu ada udara masuk dari tengah cukup keras. Karena tekanan ke membran dari gedung itulah yang agak nahan,” jelas Firmansyah.

“Kemarin sudah diinspeksi oleh Jaya Konstruksi dan diambil pengamanan awal. Kita mengikat di beberapa titik untuk penguatan sementara,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

Polisi Bakal Jemput Paksa Dhani Jika Mangkir Lagi Dari Panggilan

JAkarta – Pihak Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim sudah siapkan pemanggilan kedua Ahmad ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135