Home > Olahraga > Bola > Juan Mata Berikan Saran kepada Isco untuk Terus Bekerja Keras

Juan Mata Berikan Saran kepada Isco untuk Terus Bekerja Keras

Manchester – Kesulitan Isco mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid mendatangkan simpati berbagai pihak. Tak terkecuali mantan rekannya di Valencia, Juan Mata.

Juan Mata Berikan Saran kepada Isco untuk Terus Bekerja KerasJuan Mata Berikan Saran kepada Isco untuk Terus Bekerja Keras

Mata yang kini bermain untuk Manchester United memahami betul situasi Isco. Pasalnya, ia pernah merasakan perlakuan serupa di Chelsea dan Manchester United ketika ditangani Jose Mourinho.

“Saya menyukai Isco. Saya bertemu dengannya di Valencia dan saya melihat talenta yang dimilikinya. Pada akhirnya, talenta akan selalu menonjol dan dia memiliki banyak talenta,” tuturnya seperti disadur dari Marca pada Selasa (16/1/2019).

“Satu-satunya hal yang bisa Anda lakukan di situasi seperti ini adalah terus bekerja keras, tidak kehilangan kepercayaan diri, dan memaksimalkan kesempatan yang Anda dapatkan,” paparnya.

Isco kesulitan menembus tim utama El Real sejak Julen Lopetegui dipecat. Bersama pelatih baru Santiago Solari, Isco belum pernah tampil sebagai starter di liga. Eks gelandang Malaga itu tampil 13 kali untuk Madrid dengan enam di antaranya bersama Solari dan semuanya dari bangku cadangan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Fabregas Tegaskan Tidak Mudah Hijrah dari Premier League

Monaco – Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas baru-baru ini buka-bukaan mengenai keputusannya pindah ke Ligue ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135