Home > Olahraga > Bola > Mignolet : Man City Kuat, Namun Kami Tak Takut

Mignolet : Man City Kuat, Namun Kami Tak Takut

Manchester – Liverpool dan Man CIty sudah dipastikan akan bertemu pada laga final ajang Capital One Cup yang akan digelar di Wembley. The Reds mampu melangkah ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Stoke CIty lewat drama adu penalti, sedangkan Manchester City sukses melaju ke final usai menyingkirkan Stoke dengan agregat 4-3.

Mignolet : Man City Kuat, Namun Kami Tak Takut

Partai final ini pun akan menjadi menarik mengingta kedua tim merupakan sama-sama kuat, meski Man City akan sedikit lebih diunggulkan mengingat kekuatan timnya yang lebih berada sedikit di atas Liverpool.

Seperti yang dilansir talksports, Kamis (28/1/2016), penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet, mengatakan bahwa para pemain Liverpool harus fokus pada tugas masing-masing dan memastikan untuk siap berlaga di Wembley nanti. Kiper asal Belgia ini menambahkan bahwa para pemain sadar Man City adalah tim kuat dengan banyak berisi pemain yang memiliki individu yang berkualitas.

Simon Mignolet menegaskan bahwa jika Liverpool berada dalam permainan terbaik maka tak ada yang ditakuti pada diri Manchester City. Kiper utama The Res ini menambahkan bahwa laga final akan selalu berjalan sulit sehingga Liverpool harus tetap fokus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Mourinho Tegaskan David De Gea Tidak Akan Angkat Kaki

Manchester – Manajer Jose Mourinho memastikan bahwa penjaga gawang andalannya, David De Gea tak akan ...