Home > Teknologi > Games > Pejuang Ahok, Sebuah Mini Game Baru Yang Unik Di Android

Pejuang Ahok, Sebuah Mini Game Baru Yang Unik Di Android

Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih populer disapa dengan Ahok, memang sudah menjadi salah satu tokoh yang dikagumi oleh masyarkat khususnya warga DKI Jakarta. Beberapa permasalahan yang ada di Jakarta pun sedikit demi sedikit teratasi dan oleh karena itu tak heran jika nama Ahok saat ini menjadi daftar teratas calon terkuat yang akan dipilih menjadi Gubernur di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Pejuang Ahok, Sebuah Mini Game Baru Yang Unik Di Android

Saat ini, para relawan dari Ahok pun juga sudah menyebut nama mereka sebagai TemanAhok yang mana merek saat ini sedang mengumpulkan KTP untuk Ahok yang memutuskan maju melalui jalur independen. Tak hanya itu, saat ini juga terdapat game yang bernama Pejuang Ahokyang disediakan oleh Cumaceban yang mana diciptakan untuk dapat meramaikan penggalangan suara bagi Ahok.

Seperti yang dipantau tim harianindo pada beberapa media sosial, Rabu (30/3/2016), Game Pejuang AHok ini juga mempunyai gameplay yang sangat mudah sekali untuk dipelajari karena kalian hanya perlu menekan lama di layar agar bisa memunculkan platform yang akan dilalui oleh Ahok dan Mr. Ceban. Kecepatan dan juga reflke sangatlah diperlukan agar mereka tak jatuh ke jurang dan game over. Pejuang Ahok ini memang suatu bentuk mini game, sehingga grafiknya pun akan bersahabat, ringan untuk dimainkan di ponsel pintar apapun. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...