Home > Hiburan > Gosip > Meski Sering Dicibir, Jumlah Followers Instagram Ayu Ting Ting Terus Bertambah

Meski Sering Dicibir, Jumlah Followers Instagram Ayu Ting Ting Terus Bertambah

Jakarta – Ayu Ting Ting memang merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap dicibir dalam beberapa bulan kemarin. Hal itu tak lepas dari kisah cintanya yang tak jelas dan digosipkan sana sini, dan juga hubungan dengan Raffi Ahmad yang terlihat sangat akrab seperti seorang kekasih, dan masih banyak lagi. Namun, di segala citranya yang kerap dibully haters, toh hal itu tak mengurangi kepopulatritasan dari Ayu Ting Ting yang hal itu bisa dilihat dari jumlah followers Ayu yang mencapai 13 juta.

Meski Sering Dicibir, Jumlah Followers Instagram Ayu Ting Ting Terus Bertambah

Jumlah itu tentu saja membuat dirinya menjadi artis Indonesia yang paling banyak memiliki followers, disusul oleh Syahrini tentu saja. Akibat semakin banyaknya fans dari Ayu ini, maka dirinya pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya dengan mengunggah sebuah video pada akun instagramnya, Minggu (29/5/2016).

Pada video itu Ayu Ting Ting melontarkan pernyataan jika dirinay berterima kasih banyak kepada semua yang sudah ngefollow dirinya dan berjumlah 13M. Selain itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih atas rasa sayangnya, supportnya, cintanya, doanya, dan dirinya berdoa yang terbaik kepada seluruh penggemarnya baik dalam hal kesehatan dan diberikan kebahagiaan. Ayu pun menambahkan jika dirinya berharap kepada fansnya agar hari ini berkah dan juga lancar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bikin Ngakak, Inilah Meme "Hari Patah Hati Nasional" Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Bikin Ngakak, Inilah Meme “Hari Patah Hati Nasional” Pasca Acara Tunangan Hamish-Raisa

Jakarta – Sepertinya Hamish Daud tak ingin berlama-lama untuk memutuskan segera menikahi Raisa. Mantan kekasih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis