Home > Hiburan > Gosip > Rahasia Payudara Indah Milik Tyas Mirasih

Rahasia Payudara Indah Milik Tyas Mirasih

Jakarta – Aktris dan model Tyas Mirasih memiliki paras dan tubuh yang keindahannya tak bisa dipungkiri orang. Wanita cantik berusia 29 tahun ini ternyata memiliki ritual khusus untuk merawat fisiknya, termasuk untuk menjaga bentuk payudara agar sehat dan kencang.

Rahasia Payudara Indah Milik Tyas Mirasih

Tyas yang sempat menghebohkan jagad hiburan karena disebut-sebut terlibat dalam kasus prostitusi Robby Abbas ini tak pernah absen melakukan perawatan pada wajah dan tubuh untuk menunjang penampilannya yang bekerja di bidang hiburan.

Hasilnya pun dapat Andalihat di foto-foto unggahan Instagram, dimana Tyas Mirasih tampak tak segan memamerkan keindahan tubuhnya. Payudaranya yang terlihat kencang pun bikin wanita penasaran, apa rahasia di balik bentuknya yang indah.

Hasil pengamatan Harian Indo (Selasa, 31/5/2016), Tyas Mirasih ternyata rutin melakukan beberapa jenis olahraga yang kini sedang digandrungi oleh wanita ibukota. Sebut saja yoga, pilates, dan TRX. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis