Home > Gaya Hidup > Untuk Wanita Yang Punya Alis Tebal Sebaiknya Simak Tips Ini

Untuk Wanita Yang Punya Alis Tebal Sebaiknya Simak Tips Ini

Jakarta โ€“ Bagi wanita, memiliki alias tebal mungkin merupakan anugerah yang harus disyukuri karena tidak perlu repot untuk menghiasi alis agar memberikan kesan menonjol. Namun demikian, memiliki alis tebal juga bisa menimbulkan kesulitan tersendiri, apalagi bila rambut alis tumbuh cepat dan tidak teratur.

Untuk Wanita Yang Punya Alis Tebal Sebaiknya Simak Tips Ini

Hal ini juga dialami oleh Olivia Culpo, Miss Universe 2012 asal Amerika Serikat. Wanita berumur 24 tahun ini memang memiliki nbentukalis yang tebal dan sempat kurang pede karena sering diejek temannya karena alis tersebut. Namun kini ia telah mengerti trik cara mengatasinya sehingga tidak terlalu repot lagi soal alis.

“Aku menghabiskan banyak waktu waxing alis tetapi aku sekarang menggantinya dengan mencabut alis. Aku pikir wax panas terlalu keras untuk kulitku. Aku juga menggantinya secara regular, sekitar sekali seminggu,” kata Olivia pada Byrdie.

“Aku mencoba mencabutnya setiap hari. Aku mencabut sekitar 10 rambut dan cukup untuk merapikannya untuk hari itu. Aku lebih suka melakukannya bertahap daripada menunggu sampai alisku berantakan. Aku pikir itu kutukan saat rambut alis tumbuh cepat,” tambahnya.

Wanita kelahiran Rhode Island inipun membagikan bagaimana cara merapikan alis agar terlihat cantik setiap harinya.

“Setiap pagi, setelah mencuci dan pakai pelembap wajah, aku menghapus pelembap yang ada di alis. Lalu aku menyikatnya. Jika perlu dipotong atau cabut, aku akan lakukan. Pertama aku potong, lalu aku cabut,” ungkap Olivia.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Lima Langkah Mencegah Kanker Serviks

Lima Langkah Mencegah Kanker Serviks

Jakarta โ€“ Menurut data tahun 2012, sebanyak 26 orang wanita di Indonesia meninggal karena kanker ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis