Home > Olahraga > Bola > Olimpiade 2016 : Kepolisian Brazil Tangkap 12 Orang Diduga Teroris

Olimpiade 2016 : Kepolisian Brazil Tangkap 12 Orang Diduga Teroris

Brasilia – Otoritas keamanan di Brasil baru saja mengamankan 12 orang yang terkait dengan kelompok militan ISIS. Mereka diketahui berusaha melakukan tindak terorisme selama Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Olimpiade 2016 : Kepolisian Brazil Tangkap 12 Orang Diduga Teroris

Polisi federal Brasil melakukan penangkapan di Sao Paulo serta kota pantai lain hanya dua pekan lebih awal sebelum Olimpiade Brasil dimulai.

Ke-12 orang yang ditangkap itu dilaporkan terkait dengan kelompok militan ISIS meskipun masih belum dikonfirmasi. Jumlah tersebut mungkin saja akan bertambah. Demikian sebagaimana dilansir dari Express, Kamis (21/7/2016).

Meski demikian, kepolisian Brasil tidak akan melakukan penangkapan di Rio, tempat berlangsungnya olimpiade 2016. Hal tersebut disebabkan Brasil tidak memiliki hubungan yang kuat dengan kelompok-kelompok garis keras Islam. Terlebih lagi, Amerika Selatan juga menghindari gelombang terorisme yang menginfeksi Eropa dan Amerika Utara. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

Chelsea Berniat Untuk Menebus Pemain Atletico Madrid Ini

London – Dikabarkan bahwa Chelsea belakangan ini telah merencanakan untuk mengaktifkan kembali klausul rilis dalam ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis