Home > Ragam Berita > Internasional > Berita Internasional : Irak Diguncang Bom, 18 Korban Tewas

Berita Internasional : Irak Diguncang Bom, 18 Korban Tewas

Baghdad – Irak diguncang bom. Akibatnya, teror tersebut membuat 18 korban meninggal. Selain itu, 23 lainnya luka-luka. Berdasar informasi yang didapat, aksi tersebut terjadi di dekat perbatasan dengan Iran. Yakni, Provinsi Diyala, Irak.

Berita Internasional : Irak Diguncang Bom, 18 Korban Tewas

Sementara itu, laporan dari sumber keamanan menjelaskan bahwa serangan bom tersebut terjadi di Kota al-Khalis, terletak sekira 15 kilometer barat laut dari Ibu Kota Provinsi Baqubah.

Sebagaimana diberitakan PressTV pada Senin (25/7/2016), tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan tersebut. Namun diketahui bahwa sejumlah serangan yang terjadi di bagian utara dan barat Irak sejak Juni 2014 dilakukan oleh kelompok militan ISIS.

Pasukan Pemerintah Irak yang didukung oleh unit pejuang telah memaksa mundur para anggota militan keluar dari wilayah negara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Pidato Trump Saat Pelantikan Dinilai Plagiat Tokoh Bane Dalam The Dark Knight Rises

Washington – Pidato Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Donald Trump, praktis menjadi pusat perhatian dunia. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis