Home > Gaya Hidup > Tips > Tren Hijab 2016 : Simak Tips Dari Model Cantik Nisma Bahanan

Tren Hijab 2016 : Simak Tips Dari Model Cantik Nisma Bahanan

Jakarta – Jilbab model Turki saat ini merupakan gaya busana yang sering diaplikasikan oleh kaum hawa. Cara pengaplikasiannya berbeda-beda, ada yang mengenakan scarf segiempat berbahan sutera untuk tampil elegan, ada pula yang menggunakan pashmina.

Tren Hijab 2016 : Simak Tips Dari Model Cantik Nisma Bahanan

Anda dapat memilih salah satunya untuk menerapkan jilbab ala wanita Turki ini. Pada kesempatan ini, model berdarah Arab Nisma Bahanan yang juga finalis Sunsilk Hijab Hunt 2016 memberikan tutorial hijab Turki memakai pashmina.

Berikut pembahasannya, Rabu (27/7/2016):

Langkah 1

Siapkan pashmina berbahan satin ketika ingin diterapkan ke acara resmi. Nisma memilih pashmina satin warna hitam. Kemudian pakai ciput terlebih dahulu agar hasilnya tetap rapi. Letakkan di atas kepala dengan kedua sisi sama panjang. Lalu ambil jarum pentul dan sematkan di dekat rahang tapi di bagian dalam ciput. Kemudian lakukan hal serupa pada sisi yang kanan.

Langkah 2

Ambil kedua ujung pashmina secara bersamaan. Lalu silangkan di bagian depan. Bawa kedua ujungnya ke belakang leher. Kemudian ikat di belakang leher satu kali saja.

Langkah 3

Rapikan bagian depannya. Perhatikan bagian atas apakah sudah membentuk segitiga atau belum? Jika belum, coba bentuk menjadi segitiga yang menjadi ciri khas gaya jilbab Turki.

Semoga tips di atas bermanfaat bagi Anda yang berencana untuk berpergian ke acara resmi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

8 Manfaat Menyapa Orang di Pagi Hari

Jakarta – Apakah Anda seseorang yang terbiasa bangun dan beraktivitas di pagi hari? Jika iya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis