Home > Hiburan > Gosip > Putra Arifin Ilham Masih Berstatus Pelajar SMA Saat Menikah

Putra Arifin Ilham Masih Berstatus Pelajar SMA Saat Menikah

Jakarta – Pernikahan yang dilakukan oleh anak dari Ustadz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz dengan Larissa Chou mendadak menjadi perhatian publik Tanah Air belakangan ini.

Anak Putra Arfiin Ilham Masih Berstatus Pelajar SMA Saat Menikah

Hal tersebut dikarenakan usia Alvin yang diketahui masih 17 tahun sementara Larissa yang tiga tahun lebih tua darinya. Fakta lain yang tak kalah mencengangkan adalah Alvin saat ini masih duduk di bangku SMA.

Disaat remaja seusianya masih sibuk sekolah dan bermain, Alvin justru sudah siap menjadi kepala rumah tangga. Bahkan beberapa bulan yang lalu, Alvin juga diketahui baru membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Hasil pengamatan Harian Indo, Senin (8/8/2016), bukan hanya itu, itemani sang ayah, Alvin juga mengurus beberapa keperluan sebagai syarat menikah. Termasuk mengikuti persidangan di Pengadilan Agama untuk mendapatkan izin menikah lantaran usianya belum 19 tahun.

“BarakAllah laka wa barakAllah alaika wa jamaa bainakuma blikhoiri” Engkau anak abi pertama. Di usiamu 17 tahun. Engkau melewati sidang di Pengadilan Agama Bogor untuk izin nikah karena usiamu belum 19 tahun..” cerita Ustaz Arifin Ilham di fanpage Facebooknya.

Namun karena tanggung jawabnya sebagai murid SMA belum selesai, Alvin ragu apakah setelah menikah ia dan Larissa akan langsung memiliki momongan.

“Misalkan tahun depan gue punya anak,kayanya lucu ya.Temen2 seumuran gue pada sibuk mau UN gue udah sibuk ngurus anak tapi gue sibuk juga sih persiapan UN,” ujar Muhammad Alvin Faiz via Ask.fm pribadinya, baru-baru ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Denpasar – Cinta Laura adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis