Home > Hiburan > Gosip > Siapa Larrisa Chou, Istri dari Putra Ustaz Arifin Ilham?

Siapa Larrisa Chou, Istri dari Putra Ustaz Arifin Ilham?

Jakarta – Nama Larrisa Chou dalam beberapa hari ini menjadi bahan perbincangan di tengah masyarakat. Gadis keturunan Tionghoa ini baru saja menikah dengan putra dari Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz.

Siapa Larrisa Chou, Istri dari Putra Ustaz Arifin Ilham?

Selain keduanya menikah di usia yang masih sangat muda, tidak banyak yang tahu siapa sebenarnya sosok dari menantu Ustaz Arifin Ilham ini?

Larrisa Chou dilahirkan di tengah keluarga Tionghoa di Cirebon pada 23 April 1996. Keluarga Larissa Chou sendiri adalah penganut agama Budha dan menetap di Cirebon, Jawa Barat.

Sehari-hari Larissa Chou bekerja sebagai makeup artist di Bandung, Jawa Barat. Saat bekerja sebagai makeup artist selama kurang lebih dua tahun di Bandung, Larissa biasa dipanggil Cici oleh rekan-rekannya.

Sedangkan soal Larissa Chou memutuskan menjadi mualaf berawal dari perkenalannya dengan Muhammad Alvin Faiz di dunia maya. Dari perkenalan tersebut keduanya sempat berdebat tentang masalah agama masing-masing. Saat itu, Larissa mengaku kalah berdebat dengan Alvin sehingga ia memutuskan untuk menjadi mualaf, memeluk agama Islam.

Setelah itu, hubungan keduanya menjadi makin erat, dan akhirnya Muhammad Alvin Faiz dan Larrisa Chou memutuskan untuk menikah pada 6 Agustus 2016 di Bogor. Pada saat menikah usia Larrisa 20 tahun, sedangkan Alvin masih berusia 17 tahun.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Pedangdut Cantik Ini Merasa Terkejut Putra Bang Haji Rhoma Irama Terjerat Kasus Narkoba

Jakarta – Belakangan ini, pedangdut Ridho Rhoma dikabarkan ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kepemilikan narkoba. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis