Home > Hiburan > Gosip > Pria Berambut Gondrong Ini Diakui Ariel Tatum Sebagai Cinta Pertamanya

Pria Berambut Gondrong Ini Diakui Ariel Tatum Sebagai Cinta Pertamanya

Jakarta – Ariel Tatum yang kini hampir menginjak usia 20 tahun telah menjelma menjadi seorang selebriti papan atas Tanah Air. Parasnya yang cantik serta talenta yang dimilikinya menempatkan pelantun tembang ‘Karna Aku Tlah Denganmu’ ini sebagai salah satu artis yang paling banyak digilai kaum Adam Tanah Air.

Pria Berambut Gondrong Ini Diakui Ariel Tatum Sebagai Cinta Pertamanya

Tidak mengherankan, atas kepopulerannya tersebut, segala seluk-beluk kehidupan Ariel hampir selalu membuat penasaran banyak orang. Termasuk soal sosok pria yang beruntung menjadi cinta pertamanya.

Seolah ingin menjawab pertanyaan tersebut, Ariel Tatum belum lama ini mengunggah foto seorang pria yang diakuinya sebagai cinta pertama. Namun, orang tersebut rupanya bukanlah pesinetron Tanah Air, melainkan sosok rocker Axl Rose yang banyak dikenal orang sebagai vokalis dari band Guns n’ Roses.

Pria Berambut Gondrong Ini Diakui Ariel Tatum Sebagai Cinta Pertamanya

“Cinta pertama ga ada matinya. Sayang kamu! ? ….yang dulu HAHAHA!” ungkap Ariel dalam salah satu postingannya di Instagram, Sabtu (1/10/2016).

Beragam reaksi netizen pun muncul untuk menanggapi postingan Ariel. Beberapa dari mereka bahkan mengungkap fakta kalau tanggal lahir Ariel ternyata sama dengan hari lahir mantan istri Axl Rose, Erin Everly. Yakni pada 8 November. Ada-ada saja ya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis