Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Persiapkan Ahok Maju Di Pilpres 2024 ?

PDIP Persiapkan Ahok Maju Di Pilpres 2024 ?

Jakarta – Pencalonan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada Jakarta 2017 tersebut lama kelamaan bisa berlanjut ke Pemilihan Presiden. Hal tersebut dikatakan oleh salah seorang politisi Partai Golkar, Dolli Kurnia.

PDIP Persiapkan Ahok Maju Di Pilpres 2024 ?

Hal tersebut diakui Dolli melihat perkembangan politik yang ada Indonesia dalam kurun beberapa waktu terakhir ini. Dolli Kurnia mengatakan bahwa ada kemungkinan bagi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendorong Ahok untuk maju ke Pilpres. Relawan-relawan pendukung Ahok pun juga turut menggaungkan hal yang serupa.

“Politik Indonesia kini memiliki pola merangkak naik dari daerah hingga menjadi. Ahok dulu Bupati Belitung Timur, kini menjabat Gubernur Jakarta, bisa jadi PDIP akan mendorongnya maju ke Pilpres setelah tugasnya sebagai petahana selesai,” ujar Dolli Kurnia saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016).

“Mereka bilang Ahok cocok menjadi presiden dan sebagainya. Ini indikasi dari internal Ahok menyiapkan diri untuk maju Pilpres setelah dari Jakarta,” kata Dolli Kurnia.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Para Presiden dan Wakil Presiden Berkumpul di Istana, Habibie : "Bagus Toh Persatuannya"

Para Presiden dan Wakil Presiden Berkumpul di Istana, Habibie : “Bagus Toh Persatuannya”

Jakarta – Tadi pagi, di Istana Merdeka terlihat para presiden dan wakil presiden berkumpul merayakan ...