Home > Gaya Hidup > Tips > Untuk Anda Yang Mau Malam Pertama, Coba Posisi Bercinta Ini

Untuk Anda Yang Mau Malam Pertama, Coba Posisi Bercinta Ini

Jakarta – Apakah Anda baru saja menikah? Jika iya, Anda pasti ingin malam pertama Anda menjadi yang paling sempurna dan tidak pernah luput dari memori seumur hidup.

Untuk Anda Yang Mau Malam Pertama, Coba Posisi Bercinta Ini

Bercinta di malam pertama setelah resmi menikah menjadi hal yang sakral lantaran menjadi hal paling simbolik yang menandakan penyatuan jiwa antar dua orang.

Berikut gaya serta posisi bercinta yang paling direkomendasikan pada malam pertama seperti dilansir dari liputan6.com, Rabu (2/11/2016):

Man on top

Gaya ini melambangkan dominasi seorang pria dan sangat disarankan untuk dilakukan karena memberinya kesan bahwa ialah kepala rumah tangga dan yang memiliki lebih banyak kuasa dalam hubungan yang sudah resmi menjadi pernikahan.

Spooning

Gaya ini adalah posisi pria seolah memeluk wanita dari belakang atau dari samping sebagaimana bentuk ‘sendok’ dan bercinta sekaligus memberinya kehangatan.

69

Gaya ini memang lebih sering dilakukan sebagai pemanasan atau dilaksanakan pada sesi foreplay. Selain unik, tentunya posisi ini tidak akan pernah luput dari memori keduanya.

Baca juga: Jangan Malu Bicarakan Fantasi Anda Dengan Pasangan Saat Bercinta

The dragon

Gaya ini adalah ketika sang pria seolah menindih atau berada di atas sang wanita. Bercinta dengan gaya ini sama halnya dengan spooning bisa sekaligus memberikan kehangatan bagi si wanita yang berada di bawahnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ada Jenis Ciuman Yang Membuat Pasangan Merasa Puas

Ternyata Ada Jenis Ciuman Yang Membuat Pasangan Merasa Puas

Jakarta – Biasanya dalam bercinta, sang pria sering memulainya dengan berciuman. Akan tetapi, apabila sifat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis