Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Dikabarkan Terima 25 Orang Wakil Demonstran 4 November

Jokowi Dikabarkan Terima 25 Orang Wakil Demonstran 4 November

Jakarta – Ribuan massa mengikuti demo 4 November. Namun, kabarnya, hanya 25 orang yang bakal diterima Presiden Jokowi di istana negara. Hal tersebut diungkapkan ‎Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Jokowi Dikabarkan Terima 25 Orang Wakil Demonstran 4 November

“Saya mendapat informasi pihak Istana akan menerima delegasi pendemo kurang lebih 25 orang,” kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/11/2016).

Menurut Fadli, pihaknya mengapresiasi Jokowi yang ingin menemui peserta aksi. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu berharap pertemuan itu menghasilkan hasil dan solusi yang menyelesaikan masalah ini.

“Ini langkah yang baik dan semoga ada hasil yang maksimal,” ujarnya.

Baca juga: Aparat Gabungan Dihimbau Tidak Bertindak Represif saat Demo 4 November

Diketahui dalam aksi unjukrasa kali ini para pendemo yamg jumlahnya mencapai ratusan ribu orang itu menuntut agar petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang diduga melakukan penistaan agama diproses hukum.

Sebagaimana diketahui, ribuan orang yang ingin turun ke jalan di depan Istana Negara telah berdatangan dan berkumpul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Mereka berdatangan dari sejumlah wilayah Ibu Kota hingga daerah-daerah lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Netizen Kembali Kritik Penampilan Seksi Aurel

Jakarta – Aktris sekaligus DJ, Aurel Hermansyah semakin berani tampil seksi di usianya yang sudah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis