Home > Ragam Berita > Nasional > Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Jambi – Puluhan ribu perawat yang tergabung dalam komunitas perawat di sosial media memberi tanggapan atas sikap dari Gubernur Jambi, Zumi Zola. Zumi pun menuai ribuan protes serta kecaman.

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Zumi Zola

Mereka pun menilai Zumi Zola mengamuk, menghardik dan membanting kursi, pukul meja bahkan juga menendang tempat sampah saat ia keluar dari ruangan petugas jaga rumah sakit adalah perbuatan yang sangat blunder dan penuh arogansi.

“Kepada orang biasa saja tidaklah patut berbuat demikian , mirip seperti menggebah ayam yang masuk ke pekarangan, apalagi terhadap perawat dan dokter yang merupakan orang-orang terdidik. Dan sikap arogansi ini dilakukan oleh seorang gubernur”, komentar salah satu supers di grup Suara Perawat.

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Kronologis kejadiannya adalah ketika orang nomor satu di Jambi ini inspeksi mendadak (sidak) pada Jumat (20/1/2017), dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Ia mendapati pegawai tugas jaga, perawat dan dokter yang tidur, lalu ia mengamuk, menghardik serta membanting kursi dan pukul meja juga menendang tempat sampah dan teriak-teriak.

Baca juga: SBY Tegaskan Komitmen Partai Demokrat Terhadap Kebhinekaan

Beberapa pegawai RSUD Raden Mattaher pun beramburan keluar dengan muka tertunduk dengan ekspresi takut. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Blusukan ke Pesanggrahan, Ahok Dengar Curhatan Seorang Ibu

Jakarta – Sikap tegas ditunjukkan Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis