Home > Olahraga > Bola > Ditahan Stoke City, Arsenal Ambil Alih Puncak Klasemen

Ditahan Stoke City, Arsenal Ambil Alih Puncak Klasemen

Staffordshire – Arsenal hanya mampu bermain imbang tanpa gol kala bertandang ke Britannia Stadium menghadapi tuan rumah Stoke CIty, Minggu (17/1/2016). Meski hanya bermain seri, namun satu poin sudah cukup bagi The Gooners untuk kembali mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Ditahan Stoke City, Arsenal Ambil Alih Puncak Klasemen

Seperti pantauan tim Harianindo, laga antara Stoke City vs Arsenal ini berjalan menarik dan alot. Meski bukanlah unggulan, namun tuan rumah mampu kerap kali membat para pemain Arsenal, namun beruntung kiper Cech mampu beberapa kali menjadi penyelamat pada pertandingan kali ini.

Dukungan fans yang datang ke stadion tampaknya menjadi semangat yang berlipat bagi para pemain Stoke. Berkai-kali mereka mampu membuat Cech menyelamatkan gawangnya dan mantan kiper dari Chelsea itu layak untuk dijadikan man of the match pertandingan kali ini.

Meski banyak peluang yang tercipta baik di babak pertama ataupun babak kedua, namu sayang sekali tidak ada gol yang tercipta pada laga kali ini dan hasil 0-0 tetaplah bertahan hingga akhir pertandingan dan Arsenal beruntung bisa meraih poin di Britannia Stadium. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...