Home > Hiburan > Gosip > Tak Ingin Larut dengan Kontroversi, Tzuyu TWICE Akhirnya Minta Maaf

Tak Ingin Larut dengan Kontroversi, Tzuyu TWICE Akhirnya Minta Maaf

Jakarta – Perdebatan soal Tzuyu TWICE di antara masyarakat Tiongkok ternyata semakin menimbulkan dampak negatif terhadap berbagai hal di sekitar Tzuyu. Tak hanya girlbandnya, TWICE, yang mendapatkan reaksi negatif, agensi grup tersebut, JYP Entertainment, juga ikut terimbas.
Tak Ingin Larut dengan Kontroversi, Tzuyu TWICE Akhirnya Minta Maaf
Lebih jauh, kontroversi yang melanda Tzuyu tersebut dikhawatirkan bisa mempengaruhi hubungan diplomatik antara Korea Selatan dan Tiongkok.

Dilansir dari Soompi, Senin (18/1/2016), agar situasi tidak semakin runyam, Tzuyu pun mengambil langkah untuk meminta maaf secara resmi ke hadapan publik. Ia mengutarakan permintaan maaafnya dengan sungguh-sungguh sembari membungkukkan badan berkali-kali sebagai tanda penyesalannya.

Adapun sekedar mengingatkan lagi, kontroversi yang menjadi masalah itu berawal ketika Tzuyu TWICE terlihat membawa bendera Taiwan dalam sebuah acara TV di Korsel. Tzuyu, yang merupakan warga negara Tiongkok, dianggap telah mendukung kemerdekaan Taiwan.
Tak Ingin Larut dengan Kontroversi, Tzuyu TWICE Akhirnya Minta
Tiongkok sendiri sampai saat ini tidak mengakui keberadaan Taiwan sebagai negara merdeka. Sebab, Taiwan dituding telah melangar konstitusi Tiongkok dengan melepaskan diri secara sepihak.

Di dalam permintaan maafnya itu, Tzuyu mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi warga Tiongkok, dan sesuai dengan faham yang dianut negara itu, ia tidak mengakui kemerdekaan Taiwan. Tzuyu pun akan menghentikan sementara kegiatannya di Tiongkok sebagai bentuk penyesalannya. (Galang Kenzie Ramadhan – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...