Home > Hiburan > Film > David Hasselhoff Tampil Di Film Baywatch, Berperan Sebagai Apa ?

David Hasselhoff Tampil Di Film Baywatch, Berperan Sebagai Apa ?

Jakarta – Baywatch merupakan serial terpopuler di era 90an dan saat ini sedang digarap pembuatan filmnya yang akan tayang di layar lebar. Salah satu bintar ternama dari Baywatch, David Hasselhoff, tampaknya juga akan kembali muncul dalam film terbaru Baywatch ini.

David Hasselhoff Tampil Di Film Baywatch, Berperan Sebagai Apa ?

Seperti yang diunggah di akun instagram, Kamis (3/3/2016), salah satu pemeran dari baywatch, Dwayne Johnson, memberikan keterangan melalui video “Get ready World! Senang rasanya bisa secara resmi mengumumkan bahwa bintang #BAYWATCH asli, David Hasselhoff, akan bergabung di film kami”.

Pada video yang diunggah itu Hasselhoff pun juga tampak girang kala bisa berhadapan langsung dengan The Rock dan mengatakan “Saya seperti terlahir kembali”. Pemeran utama yang ebrtugas sebagai kapten penyelamat dari pantai di Las Vegas itu akan kembali berperan sebagai Mitch Buchanan.

Untuk dapat kembali berperan ini, David Hasselhoff harus rela untuk membentuk tubuhnya agar kembali fit dan tampak lebih proporsional karena dirinya sekarang yang tak lagi muda.

Pada video itu The Rock juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk melihat Hasselhoff bertelanjang dada dan berlari di tepi pantai dengan gagahnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis