Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Unggah Bukti Chat Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Pebasket Daniel Wena

Anggita Sari Unggah Bukti Chat Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Pebasket Daniel Wena

Jakarta – Anggita Sari memang merupakan salah satu artis yang kerap menimbulkan kontroversi untuk dapat menaikkan popularitasnya di dunia hiburan. Beberapa waktu yang lalu, dirinya pun juga mengunggah bagaimana seorang atlit basket Daniel Wenas yang mengajaknya untuk ngamar di hotel dan hal itu disebarkan ke publik tentang Screen Shot pribadinya itu.

Anggita Sari Unggah Bukti Chat Pernah Diajak Ke Hotel Oleh Pebasket Daniel Wena

Seperti yang dipantau tim harianindo pada akun instagram Anggita Sari, Sabtu (30/4/2016), tampak dirinya mengunggah sebuah foto dimana Daniel Wenas yang mengajaknya untuk main di hotel. Ajakan dari Daniel ini tampaknya tak terlalu ditanggapi oleh Anggita dan pada akhirnya pebasket ini pun cukup kesal dan mengatakan jika sang wanita itu sombong. Bahkan, saking jengkelnya, pada chat itu tertulis kata “Bodoo” yang ditujukan Dnael kepada Anggita Sari.

Kesal karena Daniel sudah menuliskan kata-kata kasar, maka Anggita Sari pun akhirya men screen shoot chatingan itu dan diunggahnya ke instagramnya. Pada foto itu dituliskan status “Ini buat atlet basket @danielwenas yang lagi tanding basket di GOR Kertajaya Surabaya. Liat nih kelakuan Lo yang maaf banget Gw tolak mentah mulu, gw PHP in mulu, ngerasa ganteng? Gw tolak malah nelfon maki-maki dan nggak sopan! Ya Allah ada ya cowok ditolak terus mulut kaya cewe”. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Inilah Pertimbangan Dewi Sandra Mengapa Tolak Tawaran Pekerjaan Di Bulan Ramadan

Jakarta – Aktris sekaligus penyanyi Dewi Sandra memutuskan untuk tidak mengambil pekerjaan apapun dalam Bulan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis