Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Inilah Kenangan Valentino Rossi di GP Austria

Berita MotoGP : Inilah Kenangan Valentino Rossi di GP Austria

Spielberg – MotoGP 2016 kembali digelar di musim 2016. Sebelumnya, sirkuit tersebut terakhir digelar pada 1997. Nah, kali ini, merasakan reuni. Ini adalah kesempatan pertama beberapa rider MotoGP untuk mengaspal di Austria.

Berita MotoGP : Inilah Kenangan Valentino Rossi di GP Austria

Jelang balapan pada akhir pekan ini, Rossi pun mengenang memorinya bertarung di Red Bull Ring. Menurut pembalap berusia 37 tahun tersebut, ada beberapa pengalaman yang menarik baginya di sirkuit sepanjang 4.236 kilometer tersebut.

”Di 1996 (kelas 125 cc), saya sempat merasakan balapan yang luar biasa, meskipun saat itu tidak mampu meraih podium dan hanya nyaris saja dalam tiga atau empat kali. Tapi akhirnya setelah bertarung sengit, saya bisa meraih podium pertama saya di sini (Austria),” ungkap Rossi, seperti dimuat Speedweek.

”Lalu di 1997 (kelas 125 cc), saya memiliki kenangan buruk karena saya gagal meraih podium pertama (di GP Austria) lantaran hanya kalah 0.004 detik. Itu mungkin ketertinggalan paling kecil dalam sejarah karier saya. Saya tidak senang dengan balapan itu, tapi tetap saja itu adalah balapan yang hebat,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis