Home > Unik > Heboh, Restoran Hooters Dengan Pelayan Hot Siap Ramaikan Jakarta

Heboh, Restoran Hooters Dengan Pelayan Hot Siap Ramaikan Jakarta

Jakarta – Di akhir tahun 2016 ini, warga Jakarta dipastikan akan terbius oleh kehadiran restoran Hooters. Bagaimana tidak, Hooters akan berisikan pelayan-pelayan super seksi yang siap melayani dan memanjakan mata Anda.

Heboh, Restoran Hooters Dengan Pelayan Hot Siap Ramaikan Jakarta

Hasil pengamatan Harian Indo, Senin (3/10/2016), kedatangan restoran yang terkenal dengan pelayan yang seksi di Jakarta diumumkan melalui pemberitaan di laman Facebook dengan akun Hooters Indonesia. Tak hanya itu, laman situs Hooters Asia juga mencantumkan kota Bali dan Jakarta sebagai ‘upcoming outlets’.

Tingginya perbincangan netizen tentang restoran Hooters, tak hanya keinginan mencicip makanan khas seperti Hooters Blackened Mahi Sandwichdan Buffalo Chicken Dip. Namun juga barisan pelayan seksi dengan julukan Hooters Girl.

Bahkan Hooters Indonesia sudah mengumumkan akan merekrut Hooters Girl dari Indonesia untuk ditempatkan di kota Bali dan Jakarta. Memiliki sajian makanan lezat dan barisan pelayan seksi Hooters Girl, tidak heran jika netizen riuh menciapkan kehadiran restoran satu ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Kisah Nenek Non Muslim Yang Mendidik Cucunya Agar Mengenal Islam Dengan Benar

Jakarta – Salah seorang Nenek berusia 71 tahun ini, rela merawat cucu Muslimnya yang bernama ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis