Home > Ragam Berita > Nasional > Iriana Jokowi Ajak Para Istri Menteri Rapat di Dalam Kereta Api

Iriana Jokowi Ajak Para Istri Menteri Rapat di Dalam Kereta Api

Jakarta – Baru-baru ini, Ibu Negara, Iriana Jokowi tengah mengunjungi daerah Cirebon dengan menggunakan Kereta Api Argo Muria. Akan tetapi, ia tidak sendirian disana. Iriana ditemani oleh istri Wapres, Mufidah Jusuf Kalla serta para istri Menteri Kabinet kerja lainnya.

Iriana Jokowi Ajak Para Istri Menteri Rapat di Dalam Kereta Api

Ketika itu, Iriana terlihat sangat sederhana hanya mengenakan blazer batik dengan warna merah dan biru. Sedangkan Mufidah pun juga terlihat mengenakan busana batik. Dikabarkan bahwa, Iriana Jokowi bersama dengan rombongan lainnya menggunakan kereta reguler Argo Muria dengan tujuan akhir di Semarang.  Ketika didalam kereta tersebut, Iriana pun lantas mengumpulkan istri-istri Menteri Kabinet Kerja yang ada di Gerbong Nusantara untuk dapat menggelar rapat.

Istri dari Mensesneg, Siti Faridah Pratikno yang membuka rapat tersebut. Ia duduk tepat di sebelah kiri Iriana. Iriana bersama dengan yang lainnya berencana melakukan peninjauan langsung untuk pelayanan skrining penyakit kanker leher rahim dan kanker payudara di Puskesmas.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan melakukan penelitian administratif untuk partai politik (politik) ...