Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Foto Aksi Massa FPI Lindungi Polisi Dari Amuk Pendemo 4 November

Inilah Foto Aksi Massa FPI Lindungi Polisi Dari Amuk Pendemo 4 November

Jakarta – Pada Jumat (4/11/2016) malam, demonstran yang beratribut HMI masih bertahan di Jalan Majapahit depan Istana Negara, Jakarta Pusat, guna melanjutkan aksi unjuk rasa. Massa tersebut meminta kepada pihak kepolisian yang mengamankan jalannya aksi unjuk rasa tersebut untuk diperbolehkan melewati perempatan Jalan Majapahit ke arah Medan Merdeka Barat.

Inilah Foto Aksi Massa FPI Lindungi Polisi Dari Amuk Pendemo 4 November

Pihak kepolisian membentuk pagar betis guna menutup akses jalan dari massa HMI yang hendak menuju Jalan Medan Merdeka Barat. Namun, secara mengejutkan, ada massa FPI yang berdiri membentuk pagar betis di depan barisan polisi bertameng tersebut. Massa FPI saling bergandengan tangan, seakan-akan mereka menjadi tameng bagi polisi. Melihat hal tersebut, massa beratribut HMI lantas bernegosiasi dengan massa FPI agara diperbolehkan melanjutkan aksi demonya tadi malam.

Baca Juga : Demo 4 November Dinodai Oleh Aksi Penjarahan Mini Market Di Penjaringan

Namun, massa FPI tak menanggapi permintaan tersebut, begitu juga dengan petugas Brimob yang berjaga di perempatan tersebut. Hingga pukul 18.45 WIB, Jumat (4/11/2016), massa beratribut HMI masih duduk-duduk di depan Istana sisi Jl Majapahit. Ban yang mereka bakar sudah sedikit meredup meski asapnya masih mengepul.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Perdana Kasus Ahok, Polisi Sudah Susun Skenario Pengamanan

Sidang Perdana Kasus Ahok, Polisi Sudah Susun Skenario Pengamanan

Jakarta – Menjelang digelarnya sidang perdana kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur DKI Jakarta non ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis