Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Akan Membuka Sosok Ema Dalam Sidang Dugaan Kasus Chat Hot

Polisi Akan Membuka Sosok Ema Dalam Sidang Dugaan Kasus Chat Hot

Jakarta – Penyidik dari Polda Metro Jaya telah memeriksa Ema, sebagai saksi yang disebut-sebut di dalam chat seks yang diduga melibatkan Pimpinan FPI Rizieq Shihab dan Firza Husein. Akan tetapi, hingga saat ini polisi masih tidak mau membeberkan hasil pemeriksaan terhadap Ema.

Polisi Akan Membuka Sosok Ema Dalam Sidang Dugaan Kasus Chat Hot

Firza Husein dan Rizieq Shihab

Raden Prabowo Argo Yuwono Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes juga mengaku, bahwa ia belum mendapatkan informasi dari penyidik yang memeriksa Ema. Ia juga menegaskan, hasil pemeriksaan Ema baru dibeberkan di persidangan nanti.

Baca juga : Ahok Sindir Sylvi Terkait Penyandang Disabilitas Yang Bisa Jadi PNS

“Itu nanti untuk di pengadilan,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya.

Nama Ema sendiri muncul di sebuah rekaman suara yang diduga Firza. Suara itu berupa curhatan antara wanita yang dipanggil Kak Ema dengan Firza Husein. Rekaman yang membicarakan tentang Rizieq itu juga sempat menjadi viral di YouTube dan sejumlah media sosial.

Akan tetapi Argo sendiri juga belum bisa memastikan apakah benar suara itu memang Firza. Argo mengakui itu juga belum tahu apakah Ema mengakui pembicaraan itu saat diperiksa.

“Belum ada info dari penyidik,” ucap dia.

Pada dua hari sebelumnya, Rabu 8 Februari 2017, Argo mengatakan bahwa Ema telah diperiksa sebagai saksi. Dia yang merupakan teman dekat Firza Husein. Namun polisi belum membeberkan keterkaitan Ema dalam kasus ini.

“Yang terpenting dia temannya ya. Kita tunggu saja. Saksi yang dekat dengan Bu Firza kan perlu kita mintai keterangan juga,” ucap Argo.

(Bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Ormas Islam Minta Acara Cap Go Meh di Semarang Tidak Digelar di Halaman Masjid Agung

Semarang – Sejumlah ormas Islam di Semarang menentang perayaan Cap Go Meh halaman Masjid Agung ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis