Home > Hiburan > Gosip > Ashanty Ceritakan Putrinya Yang Sudah Dibully Oleh Haters

Ashanty Ceritakan Putrinya Yang Sudah Dibully Oleh Haters

Jakarta – Putri kecil Anang-Ashanty sudah memiliki banyak penggemar. Sang ibu Ashanty tak jauh berbeda dengan putri cantiknya itu. Sudah lama melalang buana didunia hiburan, Ashanty sudah memilki banyak penggemar.

Ashanty Ceritakan Putrinya Yang Sudah Dibully Oleh Haters

Namun dirinya juga punya haters yang sellu menghujatnya. Parahnya lagi bukan hanya dirinya saja namun ada haters yang bahkan juga menjadikan baby Arsy sebagai bullyan nya.

Si kecil tanpa dosa itu dibully oleh haters Ashanty. Baby Arsy itu pernah menerima bullyan dari haters yang mengatakan sebagai bayi tua hingga bayi aneh. Menanggapi hal tersebut Ashanty hanya bersabar dan terus berdoa agar haters itu dapat merasakan apa yang ia rasakan.

“Arsy kan bayinya kurus banget sampai di-bully bayi aneh, bayi tua. Sampai aku bilang mudah-mudahan kalau kalian punya anak ngerasain anaknya digituin,” ungkap wanita 32 tahun ini saat ia mengisi acara di Jakarta Barat, Jumat (3/2).

Alih-alih selalu membully ternyata haters itu berubah menjadi fans yang kini menyukai baby Arsy. Doa Ashantypun terkabul, netizen yang membenci anaknya itu terbalik mencintai putri kecilnya yang lahir 14 Desember 2014 silam itu.

“Aku tadinya nggak mau dia sekolah. Cuma aku pengen dia bisa bersosialisasi aja. Tapi anak kalau belum SD itu menurut aku belum wajib belajar yang serius. Sekarang waktunya main,” sambungnya. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

BNN Belum Berikan Kepastian Terkait Isu Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pernyataan resemi terkait berita penangkapan Billy Syahputra atas ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis