Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Menurunkan Badan dengan Infused Water? Cobalah Tip Berikut

Ingin Menurunkan Badan dengan Infused Water? Cobalah Tip Berikut

Jakarta – Program menurunkan berat badan yang Anda jalani lebih baik jika dilakukan dengan cara-cara alami sambil disertai dengan olahraga. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi infused water.

Ingin Menurunkan Badan dengan Infused Water? Cobalah Tip Berikut

Infused water merupakan air mineral yang di dalamnya terdapat irisan buah. Minuman tersebut dapat terdiri dari satu buah saja, atau juga lebih dari satu buah. Untuk prgram menurunkan berat badan, alangkah baiknya jika infused water dibuat dari jeruk nipis atau jeruk lemon.

Berdasar pantuana Harian Indo pada Sabtu (26/8/2016), Agar lebih berkhasiat Anda pun dapat membuat infused water dari jeruk nipis dan jeruk lemon. Kedua perpaduan tersebut sangat baik untuk menurunkan berat badan karena mampu mengubah lemak menjadi energi. Sehingga lemak di dalam tubuh berkurang dan tubuh akan menjadi lebih berenergi.

Bagaimana cara membuatnya? Potong potong satu buah jeruk nipis dan satu buah jeruk lemon lalu masukkan atau siram dengan satu liter air dingin, masukkan ke dalam kulkas selama 3 jam. Setelah 3 jam minuman tersebut sudah dapat Anda konsumsi. Selamat mencoba.

x

Check Also

Wow, Mencuci Muka Ternyata Bisa Jaga Kulit dari Dehidrasi

Wow, Mencuci Muka Ternyata Bisa Jaga Kulit dari Dehidrasi

Jakarta – Mencuci muka memang menjadi satu rutinitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh setiap orang. ...