Home > Ragam Berita > Nasional > Pasca Terorisme Jakarta, Polisi Tetapkan Indonesia Siaga Satu

Pasca Terorisme Jakarta, Polisi Tetapkan Indonesia Siaga Satu

Jakarta – Pasca terorisme melanda Ibu Kota Jakarta pada Kamis pagi tadi, pihak polisi pun langsung menetapkan kondisi Indonesia berada pada status siaga satu. Hal itu disampaikan oleh Kadiv Humas Polri Irjen Anton Charliyan di kompleks Mabes polri, Jakarta.

Pasca Terorisme Jakarta, Polisi Tetapkan Indonesia Siaga Satu

Seperti saat berbicara kepada pers, Kamis (14/1/2016), Anton Charliyan mengatakan bahwa mulai pukul 17.oo WIB, seluruh wilayah Indonesia diberlakukan status siaga satu. Denagn kondisi ini, maka keamanan di Indonesia pun akan ditingkatkan dengan maksimal terutama di beberapa obyek vital di seluruh penjuru kota.

Baca Juga :
ISIS Mengaku Sebagai Dalang Aksi Teror di Jakarta
Jokowi Sampaikan Ucapan Duka Cita Atas Peristiwa Ledakan Bom Di Thamrin Jakarta

Anton menuturkan bahwa polisi tak bisa memprediksikan ke mana para kelompok dari pelaku bom ini akan berlari karena tempat persembunyian mereka tidak hanya terdapat di Jakarta ataupun di Jawa, melainkan juga berada di daerah lainnya.

Peristiwa bom Sarinah ini memang mampu mengejutkan beberapa pihak tak hanya di Indonesia tetapi juga di berbagai negara asing. ISIS disebut-sebut sebagai dalang teror bom dan penembakan kali ini setelah media ISIS memberikan pernyataan bahwa memang benar ISIS sebagai pihak yang bertanggung jawab atas tragedi berdarah itu. (Rini MAsriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta melakukan sidak untuk mengetahui kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis