Www.HarianIndo.Com

 

Terima Kasih Telah Berkunjung di Portal Berita Indonesia www.HarianIndo.Com. Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi.

 

Silahkan Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Jangan Lupa Like Fanspage HarianIndo, dan juga Follow Twitter serta G+ Kami.

 

Salam Admin,

HarianIndo

Aktual, Faktual dan Humanis

Home > Hiburan > Gosip > Survey, 28 Persen Siswi Korea Ingin Pacari Chanyeol EXO

Survey, 28 Persen Siswi Korea Ingin Pacari Chanyeol EXO

Seoul – Sebuah survey dilakukan oleh majalah anak muda Korea, MODU, utnuk mengetahui siapakah idol pria K-Pop yang paling ingin diajak kencan oleh kalangan siswi di Korea.

Survey, 28 Persen Siswi Korea Ingin Pacari Chanyeol EXO

Survey tersebut dilakukan sejak 1 Januari 2016 hingga 20 Januari 2016 terhadap para siswi sekolah menengah atas (SMA) di Korea.

Para penggemar mengidolakan idol favorit mereka dengan berbagai alasan, mulai dari karya musik, ketampanan, kemampuan dance, dan lain-lain.

Dari hasil survey yang disebarkan melalui situs Insti (Senin, 25/1/2016), G-Dragon Big Bang berhasil menempati urutan teratas dengan perolehan suara sebesar 32%. Di peringkat kedua menyusul Chanyeol EXO yang meraih 28% suara.


Baca juga:

Video, Aksi Nakal Tukul Meremas Bokong Bella Saphira Di Bukan Empat Mata

Benarkah Yuki Kato Dan Verrel Bramasta Sudah Jadian ?

Sementara pada peringkat ketiga ditempati oleh Jungkook BTS yang memperoleh 19%, diikuti oleh Sehun EXO, dan V BTS yang masing-masing memperoleh 14% dan 7% suara.

Apakah idol favorit Anda ada di dalam daftar? (Yayan – www.harianindo.com)