Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Semprot Raffi Ahmad Yang Sudah Berani Menolaknya

Ayu Ting Ting Semprot Raffi Ahmad Yang Sudah Berani Menolaknya

Jakarta – Pernyataan Raffi Ahmad baru-baru ini membuat pedangdut Ayu Ting Ting menjadi kesal. Raffi menyindir Ayu dalam program Pesbukers.

Ayu Ting Ting Semprot Raffi Ahmad Yang Sudah Berani Menolaknya

Raffi mengatakan, “Wei, cepetan dong, cewek yang lain dong. Aduh.”

Tidak terima telah diledek oleh Raffi , Ayu T dengan gaya seksi mendekati ayah dari Rafathar tersebut.

Dengan berkacak pinggang dan membusungkan dadanya ke Raffi Ayu Ting Ting pun mengatakan “Ow jadi lu berani nolak-nolak gue hah? “Berani nolak-nolak gue?”.

Raffi yang ditegur Ayu Ting Ting ini pun langsung salah tingkah sendiri dan nampak menghindar. Padahal biasanya Raffi Ahmad ini pasti bisa membalas candaan ibu beranak satu ini. Namun entah kenapa Raffi malah jengah dengan sikap pelantun Sambalado tersebut.

Ayu lantas asyik mengibaskan rambutnya dan mengatakan Berani nolak gue pada nyesel lho ya. Kemudian secara spontan Ruben Onsu ini mengatakan Maaf Bu, cinta itu nggak bisa dipaksa.

Sikap Ayu Ting Ting kepada Raffi Ahmad dan perkataan Ruben Onsu ini langsung mengundang reaksi para netizen. Mereka menganggap Ayu tak sekedar akting saat memarahi Raffi Ahmad Tersebut. Begitu pula dengan perkataan Ruben Onsu yang di anggap mengingatkan Ayu itu.

Beberapa netter pun memberikan komentarnya dengan beragam. Ini beberapa komentar dari para netter untuk Sikap Ayu kepada Raggi dan juga perkataan yang telah di lontarkan oleh Ruben Onsu tersebut.

“Ngerti gw, si japok aslinyamo bls nyindir memsye waktu kmrn2 memsye berperan jd mischa d rumah nini 5jeti,pan itu memsye bilang jgn harap dia (mamad) mau nyembah2 lo kayak nyembah2 gw dulu, nah itu si japok baper jadinya skrg dia nyindir balik, jd lo brani nolak gueeee??,” tebak akun yp***mita***. “Aku kog ngbacanya sii raffi malah risih ya???? apa salfok doang saya,” tutur netizen mengomentari Raffi. “Bener tuh Ruben blg cinta tuh ga bs dipaksaa.. tuh buat janda depok kata ktnyaa,” seru netizen lainnya, Sabtu (8/10/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Prisia Nasution Minta Maaf Terkait Cuitannya Yang Dituding Rasis

Jakarta – Artis Prisia Nasution baru-baru ini mengutarakan pendapatnya dengan memanfaatkan media sosial. Beberapa waktu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis