Home > Ragam Berita > Internasional > Helikopter Mi-8 Rusia Jatuh, Tewaskan 19 Orang

Helikopter Mi-8 Rusia Jatuh, Tewaskan 19 Orang

Moskow – Helikopter milik Rusia berjenis Mi-8 jatuh di wilayah barat laut Siberia. Setidaknya 19 dari 22 penumpang tewas.

Helikopter Mi-8 Rusia Jatuh, Tewaskan 19 Orang

Helikopter yang terbang dari Krasnoyarsk, wilayah Siberia menuju kota Urengoy di wilayah Yamalo-Nenetsky jatuh pada Jumat (21/10/2016) malam waktu setempat, di pinggiran kota Novy Urengoy.

Kementerian darurat wilayah setempat membenarkan kabar atas informasi yang menyebutkan bahwa sebuah helikopter mengalami hard landing sekitar 80 kilometer di luar Novy Urengoy.

Tim penyelamat langsung dikerahkan ke lokasi jatuhnya helikopter dan berhasil menyelamatkan tiga orang penumpang di antara serpihan helikopter tersebut.

Menurut Komisi Investigasi, kemungkinan kecelakaan disebabkan oleh cuaca buruk, masalah mesin, atau pelanggaran aturan keselamatan terbang. Hingga kini investigasi dan penyelidikan penyebab dari kecelakaan ini masih dilakukan.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Masih 1,8 Persen Wajib Pajak Yang Ikut Tax Amnesty, Jokowi: Hati-Hati Akhir Maret Denda Sangat Tinggi Sekali

Masih 1,8 Persen Wajib Pajak Yang Ikut Tax Amnesty, Jokowi: Hati-Hati Akhir Maret Denda Sangat Tinggi Sekali

Balikpapan – Saat melakukan sosialisasi program pengampunan pajak atau tax amnesty di Balikpapan, Kalimantan Timur, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis