Home > Ragam Berita > Nasional > Kompleks Rumah Ahok Dijaga Ketat Petugas

Kompleks Rumah Ahok Dijaga Ketat Petugas

Jakarta – Kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, kini dijaga ketat polisi. Kawasan itu adalah kediaman Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Peningkatan penjagaan tersebut dilakukan setelah kericuhan terjadi di depan istana merdeka.

Kompleks Rumah Ahok Dijaga Ketat Petugas

Kapolsek Penjaringan Kompol Bismo Teguh Prakoso mengatakan, pihaknya sudah mengantisipasi keamanan rute perjalanan pulang massa demo 4 November.

“Memang rute yang dilalui rute pulang. Rute yang seharusnya dilalui ini kita lakukan pengamanan dari Polsek kita Penjaringan. Di setiap titik kan sudah ada plotting dan ketika lewat di depan area pintu belakang massa tersebut berhenti dan menyampaikan aspirasinya,” ujar Bismo di kompleks Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Jumat (4/11/2016).

Saat pendemo mencoba merangsek ke pintu masuk kompleks, polisi bersenjata laras panjang dan anggota TNI dengan sigap melakukan pengamanan.

Baca juga: Demo Berujung Ricuh, Polisi Gunakan Gas Air Mata untuk Bubarkan Massa

Tak ada penambahan personel usai kericuhan kelompok orang yang membawa spanduk bertuliskan ‘Laskar Masjid Luar Batang’ ini. Polisi akan tetap berjaga di depan kompleks hingga waktu yang ditentukan.

“Personel sudah cukup. Tidak ada penambahan. Kita standby sampai waktu yang ditentukan,” kata Bismo. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Menhan Antisipasi Gerakan Provokasi Jelang Perayaan Natal

Jakarta – Ryamizard Ryacudu selaku Menteri Pertahanan (Menhan) optimis apabila pelaksanaan Natal tahun 2016 akan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis