Home > Hiburan > Gosip > Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Seoul – Saat ini Twice menjadi salah satu girl grup populer di Korea. Tak heran jika segala hal yang berhubungan dengan member-membernya selalu menyita perhatian.

Netizen Dapati Akun Twitter Lawas Sana Twice

Sana Twice

Seperti kali ini, netizen berhasil menemukan akun Twitter lawas Sana yang bernama @Sanapomu. Akun tersebut aktif digunakan Sana pada 2010 hingga 2011 sebelum debut bersama Twice.

Dilihat dari postingannya, Sana tak jauh beda dengan cewek-cewek yang biasa berbagi aktivitas sehari-harinya. Idol asal Jepang ini menulis postingan seperti,

Baca juga: Wow, Adjie Pangestu Ternyata Pacaran dengan Gadis Muda

“Yogurt yogurt” dan “Pulang ke rumah untuk makan yogurt” tulis Sana sebagaimana pantauan Harian Indo pada Selasa (31/1/2017).

Bahkan Sana pernah menulis sangat ingin pergi Korea di Twitter. Namun yang paling menarik perhatian adalah simbol TT yang ternyata sering digunakannya. Seperti yang diketahui, salah satu lagu populer Twice yang menjadi tren berjudul “TT”.

Sementara itu, Sana semakin populer berkat pegucapan lirik “Shy Shy Shy” dalam “Cheer Up” yang menjadi tren. Sedangkan Twice sendiri berhasil mencetak prestasi membanggakan selama 2016 lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jemput Kakak Ipar, Raisa Berpura-pura Jadi Sopir Taksi Online

Jemput Kakak Ipar, Raisa Berpura-pura Jadi Sopir Taksi Online

Jakarta – Melihat aksi Raisa di atas panggung mungkin sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau ...