Home > Ragam Berita > Nasional > PDIP Targetkan Ahok-Djarot Menang 54 Persen

PDIP Targetkan Ahok-Djarot Menang 54 Persen

Jakarta – Hasil survei terakhir dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menunjukkan pasangan cagub dab cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dapat menang dalam satu putaran dengan memperoleh 54 persen suara.

PDIP Targetkan Ahok-Djarot Menang 54 Persen

“Kita sudah melakukan monitoring di seluruh Indonesia. Kita optimis terhadap target PDIP mencapai 54%. Kemudian ini bisa berjalan dengan lancar dan pemetaan kami tadi malam optimis kita bagaimana partai pengusung Ahok-Djarot bisa mempersembahkan masa depan yang baik untuk Jakarta,” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan di TPS 27 Kebagusan, Jakarta, Rabu (15/2/2017).

PDIP juga melakukan monitoring terhadap pelaksanaan Pilgub di Banten.

“Di Banten kami juga monitoring, kita temukan money politics di pasangan lain. Sudah kami laporkan ke penegak hukum. Kami juga memonitor daerah lain, termasuk Papua,” kata Hasto.

“Kami standby 24 jam dan doa bagi Tanah Air agar kita menghasilkan pemimpin yang memahami rakyatnya. Ini juga ujian bagi kami,” pungkasnya.
(samsul arifin – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Massa Aksi 212 Mulai Sebabkan Kemacetan di Sekitar Gedung DPR/MPR

Massa Aksi 212 Mulai Sebabkan Kemacetan di Sekitar Gedung DPR/MPR

Jakarta – Massa aksi 212 mulai memadati depan gedung MPR/DPR, Jl Gatot Subroto, Jakarta, pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis