Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Lebih Memilih Jual Keripik Daripada Berpolitik

Raffi Ahmad Lebih Memilih Jual Keripik Daripada Berpolitik

Jakarta – Raffi Ahmad, artis ganteng sekaligus suami dari Nagita Slavina ini mengaku meberikan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang.

Raffi Ahmad Lebih Memilih Jual Keripik Daripada Berpolitik

Menurut Aktor sekaligus presenter ternama ini, pasangan Anies-Sandiaga lebih cocok untuk menjadi pemimpin DKI Jakarta 5 tahun mendatang.

Raffi yang ditemui di salah satu rumah makan di kawasan Jakarta Barat, Senin (30/1/2017) lalu, mengaku, ia tertarik untuk memperhatiakn ketiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta saat ini, namun yang menarik perhatiannya ialah pasangan calon nomor urut 3.

Program-program yang dicanangkan, sambung Raffi, dirasa sanagat baik dan cocok diterapkan di Jakarta kedepannya.

“Mas Anies dan Pak Sandiaga makin keren, rencana yang dimili untuk Jakarta semakin bagus” ujar Raffi.

Melihat Rsffi yang semakin tertarik terhadap dunia politik, timbul kabar apakah Raffi Ahmad ingin terjun kedalamnya. Namun hal tersebut ditepis santai, ia menganggap dirinya tidak memiliki kemampuan dalam berpolitik.

“Mending jual keripik aja aku mah, kalo disuruh politik gak bisa.heheeh” celoteh Raffi ketika ditanyai terkait apakah dia ingin masuk ke dalam dunia politik. (Ria – harianindo.com)

x

Check Also

Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, salah satu yang membuat miris, tatkala bu dokter cantik asal Sukabumi ini ternyata sedang hamil.

“Heboh, Dokter Cantik Beber Foto dan Video Perselingkuhan Suaminya “

Sukabumi – Dokter cantik bernama Neng Liyen membongkar kabar perselingkuhan suaminya di media sosial. Namun, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis