Home > Ragam Berita > Nasional > Agus-Sylvi Gagal Maju Ke Putaran 2, PAN Cabut Dari Koalisi Cikeas

Agus-Sylvi Gagal Maju Ke Putaran 2, PAN Cabut Dari Koalisi Cikeas

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan diri keluar dari “Koalisi Cikeas” menyusul tersingkirnya paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI.

Agus-Sylvi Gagal Maju Ke Putaran 2, PAN Cabut Dari Koalisi Cikeas

PAN

Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN menyebut jika partainya akan pamit secara baik-baik dan akan bergabung dengan salah satu paslon yang masuk putaran kedua. Dua paslon yang diprediksi lolos ke putaran kedua, yakni Basuki Thajaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Sebelum memilih mendukung pasangan ke nomor urut berapa yang melaju ke putaran dua Pilkada DKI. Kami akan pamit secara baik-baik kepada partai koalisi,” jelas Eddy Soeparno di DPP PAN, Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Menurut Eddy, sebelum menentukan arah dukungan, partai berlambang matahari terbit itu akan mengadakan rapat pleno terlebih dahulu.

Baca juga: Gerindra Pastikan Mendapat Dukungan Partai Pengusung Agus

“Kami akan rapat pleno terlebih dahulu, untuk menentukan memilih pasangan siapa pada putaran kedua Pilkada DKI,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Diisukan Tidak Mau Shalatkan Pendukung Ahok-Djarot, Djarot Pergi Shalat Jumat di Sana

Diisukan Tidak Mau Shalatkan Pendukung Ahok-Djarot, Djarot Pergi Shalat Jumat di Sana

Jakarta – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan Masjid Al Waqfiyah, Jalan Salemba Bluntas, Jakarta Pusat, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis