Home > Ragam Berita > Nasional > Agus-Sylvi Gagal Maju Ke Putaran 2, PAN Cabut Dari Koalisi Cikeas

Agus-Sylvi Gagal Maju Ke Putaran 2, PAN Cabut Dari Koalisi Cikeas

Jakarta – Partai Amanat Nasional (PAN) menyatakan diri keluar dari “Koalisi Cikeas” menyusul tersingkirnya paslon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI.

Agus-Sylvi Gagal Maju Ke Putaran 2, PAN Cabut Dari Koalisi Cikeas

PAN

Eddy Soeparno selaku Sekjen PAN menyebut jika partainya akan pamit secara baik-baik dan akan bergabung dengan salah satu paslon yang masuk putaran kedua. Dua paslon yang diprediksi lolos ke putaran kedua, yakni Basuki Thajaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.

“Sebelum memilih mendukung pasangan ke nomor urut berapa yang melaju ke putaran dua Pilkada DKI. Kami akan pamit secara baik-baik kepada partai koalisi,” jelas Eddy Soeparno di DPP PAN, Jalan Senopati Raya, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Menurut Eddy, sebelum menentukan arah dukungan, partai berlambang matahari terbit itu akan mengadakan rapat pleno terlebih dahulu.

Baca juga: Gerindra Pastikan Mendapat Dukungan Partai Pengusung Agus

“Kami akan rapat pleno terlebih dahulu, untuk menentukan memilih pasangan siapa pada putaran kedua Pilkada DKI,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anggaran Rp 28 Miliar Untuk Tim Gubernur Mendapat Sorotan DPRD DKI

Anggaran Rp 28 Miliar Untuk Tim Gubernur Mendapat Sorotan DPRD DKI

Jakarta – Jhonny Simanjuntak selaku Wakil Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta memiliki penilaian bahwa ...