Home > Hiburan > Gosip > Hanya Memakai Bra, CL 2NE1 Pamer Tarian Sensual

Hanya Memakai Bra, CL 2NE1 Pamer Tarian Sensual

Seoul – CL 2NE1 kembali menjadi sorotan media, kali ini gara-gara sebuah video tarian sensual yang diunggahnya di akun Instagram. Ya, CL memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang kerap tampil seksi dan lewat video yang diunggahnya pada Sabtu (23/1/2016) lalu pasti akan membuat Anda menahan napas.

Hanya Memakai Bra, CL 2NE1 Pamer Tarian Sensual

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram @chaelinci, Selasa (26/1/2016), belum lama ini artis bernama lengkap Lee Chae Rin ini sempat berpesta bersama para kru di sebuah klub malam di Shanghai. Nah, dalam kesempatan itulah salah seorang kru merekam video saat CL tengah menari mengikuti alunan musik.

+shanghai+

A video posted by CL (@chaelincl) on

Begitu sadar ada kamera ponsel yang merekam, perempuan berusia 24 tahun itu justru semakin liar menggeliatkan tubuhnya. Dengan rambut blonde dan hanya dibalut celana denim serta atasan yang terlihat seperti bra, CL menunjukkan pose yang begitu menggoda. Seksi banget kan?


Baca juga:

Artis Cantik Moon Geun Young Telah Sumbangkan Hartanya Senilai Rp 10 Miliar Untuk Kaum Dhuafa

Yuki Kato Bakal Dipertemukan Dengan Ustadz Untuk Dirukiyah Agar Mau Berhijab

Saat ini CL tengah disibukkan dengan persiapan single solonya. Belum lama ini ia juga sempat berduet dengan PSY membawakan single ‘Daddy’. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Wow, Artis FTV Yuniza Icha Pamer Foto Tak Pakai Bra

Jakarta – Aktris FTV dan Sinetron, Yuniza Icha, baru-baru ini membagikan foto selfienya di jejaring ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis