Home > Hiburan > Film > The Incredibles 2 Akan Dirilis Pada Tahun 2019 Mendatang

The Incredibles 2 Akan Dirilis Pada Tahun 2019 Mendatang

Los Angeles – Film animasi The Incredibles baru-baru ini dikabarkan akan dibuat sekuelnya. Rupanya hal tersebut akan menjadi nyata. Seperti dikutip dari Entertainment Weekly, Brad Bird selaku sutradara mengatakan jika The Incredibles 2 akan rilis 2019. Akhirnya, selama 12 tahun menunggu, keinginan dari penggemar setia pun terbayarkan.

The Incredibles 2 Akan Dirilis Pada Tahun 2019 Mendatang

Sutradara sekaligus penulis skenario The Incredibles 2 tersebut tak mau memberikan bocoran lain selain tentang tanggal perilisannya saja. Pasalnya para penggemar banyak yang penasaran tentang kisah keluarga Mr Incredible itu di film sekuelnya. Brad Bird hanya menyatakan jika The Incredibles 2 akan memberikan cerita baru.

“Aku tak suka membuka kado sebelum Natal. Ini sedang dikerjakan dan kami gembira soal itu. (Kami) mencoba untuk membawa (The Incredibles 2) ini ke arah baru,” tutur Brad kepada Entertainment Weekly.

Brad memang mencoba untuk membawa cerita ini ke arah baru, namun ia berharap timnya dan Pixar tak akan mengubah karakter aslinya. Brad ingin The Incredibles 2 tetap sama seperti dulu sekaligus menyuguhkan rasa baru. The Incredibles 2 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 21 Juni 2019. Juga dipastikan keluarga superhero tersebut akan berhadapan dengan saingan-saingan yang lebih berat.

“Aku berharap, karakter dan suasanya sama, tapi dengan arah yang baru. Maksudku, inilah trik sebuah sekuel. Dia mengulang dirimu tanpa mengulang dirimu,” tambah Brad penuh teka-teki.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tano Yuka AKB48 Bintangi Film tentang Idol Group

Tokyo – Tano Yuka dari AKB48 dikabarkan akan memperankan karakter utama di sebuah film yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis