Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Dekat Dengan Prabowo, Ahmad Dhani Juga Telah Lama Mengenal Agus

Meski Dekat Dengan Prabowo, Ahmad Dhani Juga Telah Lama Mengenal Agus

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani bersama sang istri, Mulan Jameela, terlihat menghadiri acara deklarasi dukungan Agus Harimurti sebagai calon gubernur DKI Jakarta oleh Komunitas Cerobong Asap di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (22/10/2016).

Meski Dekat Dengan Prabowo, Ahmad Dhani Juga Telah Lama Mengenal Agus

Dhani mengaku jika dirinya diundang oleh Komunitas Cerobong Asap yang diprakarsai oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Sebelum melakukan pendaftaran Pilkada DKI Jakarta, Ahmad Dhani melalui “Orang Kita” mendeklarasikan dukungannya untuk Rizal Ramli dan Sandiaga Uno. Alasannya, Ahmad Dhani yang merupakan loyalis Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentu memilih bakal calon yang diusung Gerindra.

Lantas, kemanakah sebenarnya dukungan Ahmad Dhani pada Pilkada DKI Jakarta?

“Di antara kandidat lain, Agus ini yang paling lama saya kenal. Tapi kalau saya disuruh dukung Anies (oleh Prabowo), ya saya dukung juga, asal bukan Ahok,” kata dia di Lapangan Banteng, Sabtu (22/10/2016).

Baca juga: Kepala Sekolah di Bandung Beber Borok Anak Buah Ridwan Kamil

“Mas Agus punya kepedulian, perhatian, terhadap seseorang dan itu yang dibutuhkan oleh Jakarta. Kalau kita punya gubernur yang tidak peduli pada siapa pun jangan dipilih. Tidak hanya harus disingkarkan, tapi harus dipenjarakan,” tutup Dhani. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Dedi Mulyadi Minta Maaf Atas Fotonya Sentuh Paha Siswi Berhijab

Purwakarta – Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjadi sasaran kecaman netizen. Berawal dari peringatannya ke siswi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis