Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Inilah Pernyataan Lorenzo Terkait GP Valencia

Berita MotoGP : Inilah Pernyataan Lorenzo Terkait GP Valencia

Palma – Setelah sembilan tahun berkarier di Yamaha, Jorge Lorenzo bakal mengakhiri kariernya bersama tim yang juga menaungi Valentino Rossi tersebut. X-Fuera –julukan Lorenzo– telah memutuskan untuk melanjutkan karier balapnya bersama Ducati.

Berita MotoGP : Inilah Pernyataan Lorenzo Terkait GP Valencia

Dia direkrut Ducati pada awal tahun ini dengan kontrak hingga 2018. Bersama Yamaha, Lorenzo bukanlah seorang pembalap yang dapat diremehkan. Ia sukses mengantongi 106 podium, 43 kemenangan, dan tiga kali gelar juara dunia.

Pada Minggu 13 November 2016 malam WIB di GP Valencia akan menjadi momen terakhir Lorenzo menunggangi motor Yamaha. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut menyatakan bahwa GP Valencia tersebut akan menjadi momen emosional baginya,.

Baca juga: Berita MotoGP : Marquez Beradaptasi dengan Cepat Musim Ini

”Itu akan menjadi momen yang sangat emosional. Sebab, saya sudah sembilan tahun berada di tim yang sama. Tim ini telah memberikan banyak hal kepada saya,” jelas Lorenzo sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (6/11/2016).

Hingga saat ini, Lorenzo masih duduk di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2016 dengan koleksi 208 poin. Sementara, Rossi duduk satu peringkat di atas Lorenzo dengan raihan 236 poin. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Johann Zarco Tampak Semringah Finis di Posisi Kedua Seri Prancis

Johann Zarco Tampak Semringah Finis di Posisi Kedua Seri Prancis

Le Mans – Seri kelima MotoGP 2017 di Sirkuit Le Mans, Prancis, memperlihatkan sisi dramatis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis